jump to navigation

Modif Sederhana Spido FU di CS1 11 Agustus 2014

Posted by MazPed in Modif Kelistrikan.
Tags: , ,
trackback

RPM Led FU 11

Spido standar new Satria FU sejatinya udah cakep dgn fitur shifting light yang gak didapat di motor lain.
Tapi tetep ada yang kurang ( menurut ane ) diantaranya Gear Position dan Jam.

Karna spido FU ini ane pasang di CS1, maka sepertinya mubadzir banget kalo fitur gear position CS1 ini tidak dipasang.
( CS1 udah ada fitur gear position dlm bentuk digital dari sananya )

wpid-modul-indikator-gear.jpg

Maka pada spido FU ini ane pasang gear position digital seperti yg dulu pernah ane pasang di CBR ane.

Artikel pasang gear indikator CBR150 klik disini.

image

Posisi seven segmen menggantikan logo Suzuki di bagian atas.
Lalu sampingnya dijejali jam digital yg udah umum ane pake.

image

Menyempurnakan fitur yg dulu pernah ane pasang di spido ini yaitu RPM LED. Artikel pemasangan klik disini.
Hanya saja jarum RPM ane pasang punya CB150R bekas biar keliatan menyala ( indiglow )

image

Penyempurnaan lain hanya penggantian lampu shift light dgn LED warna merah dan ganti LED backlight panel RPM jadi merah biar jarum RPM ikut berwarna merah.

image

Semoga kepingin…..

Mari belajar utak-atik ama mazped
Email : admin@mazped.com
Whatsapp : 0878 7148 8426
PIN : 7F999AC0
Fb : Revan Aditya

Komentar»

1. radi - 12 Agustus 2014

haha..ajib tenan kang. sukses selalu kang

2. Fitready - 12 Agustus 2014

ngeracun teroosss…. :mrgreen:

3. ody - 12 Agustus 2014

wiring pnya r15 dong maz….

4. ipanase - 20 Agustus 2014

duiteeeeee

5. Roy (Sempak Operpret) - 25 Agustus 2014

gw ada nih spido FU, bisa dipasang di tornado gak sih?

6. papa pulang mama senang - 20 Januari 2015

horeeee dpt minyak tanah..


Bagaimana Menurut Masbro....

