jump to navigation

CBR150R Thailand vs R15 13 Agustus 2014

Posted by MazPed in Opini, Review.
trackback

cbr-r15-5

Hahahahaha dah greget kayaknya nunggu jagoan baru Honda CBR150 lokal…

Bagaimana kalo di ADU ama rivalnya R15..

Sooo.. di adu apanya dulu nih…???

Lah penampakan CBR150 lokal belum keliatan sama sekali masbro…

Sebagai gantinya pake CBR Revan ane aja yak…

Katanya CBR150 lokal nanti merupakan perkawinan antara desain new CBR250R dengan engine CB150R Streetfire yang di sempurnakan..

Po kepiye..???

cbr-r15-3

r15-cbr  cbr-r15-2

Pilih mana..??? Itumah tergantung selera mazing-mazing…

Keduanya memiliki keunggulan masing-masing.

 

ianone kw

Sesi pemotretan berakhir setelah Andrea Ianone dateng bawa Tiger… hadewh…..

Sedikit testi aja setelah mencicipi keduanya…

Secara ergonomi dan handling beda… tarikan juga beda… performa beda…

Pokoknya beda… jadi jika ada yang bingung pilih antara CBR150 ama R15.. sebaiknya nyoba langsung aja keduanya.

Foto gak bisa menggambarkan performa dan kenyamanannya…. itu aja …

 

Seksinya R15 tampak atas… wekekekekekeekekekekek…

20140725_155923

Iklan

Komentar»

1. otogadjet - 13 Agustus 2014

Seandainya fairing cbr msh berwarna rwb, pasti terlihat selaras!

MazPed - 13 Agustus 2014

next project bingung mau di repsolkan atau kembali ke RWB nih masss

2. gaplek mania - 13 Agustus 2014

nek aku seneng cbr lik..mergo aku tuwo kali yo.. nggak seneng model lancip2 koyo angkot eh er limolas (jadi kelingan angkot cimone)

MazPed - 13 Agustus 2014

Wakakakakak iyo… R15 angkot jurusan perum – Cimone

3. andrea ianone - 13 Agustus 2014

good good good

4. mbah tedjo - 13 Agustus 2014

nunggu cbr lokal wae

5. seNdal_jePit - 13 Agustus 2014

Tunggu loakan arm nya R12+3,siapa tau di order??? 😀

6. warungasep - 13 Agustus 2014
7. danisubject - 14 Agustus 2014

sekilas ga ada yang aneh lalu ….. boom tangkinya kok beda sama fairing nya 😀 ternyata ga cuman fairing tapi bodi belakang juga . stnk nya pie jal 😀 repsol tricolor edition . apik cbr :p keliatan gede dari pada r 15

8. macantua - 14 Agustus 2014

Vote cbr

9. Fitready - 14 Agustus 2014

punyanya city bike R, nikmatin ajalah 😄

10. mas huda - 14 Agustus 2014

Cakep banget dari atas

11. Triyanto Banyumasan - 14 Agustus 2014

apik R25 yakin Lik. xixixi
nek R15 aku ra sreg bagian kokpit kanan kiri speedometer. kesane koyo asbak rokok 😀 ngenyek tenan aku ki padahal yo ra ketuku :mrgreen:

12. Bejo - 14 Agustus 2014

Kalo di jejerne ternyata APIK CBR kmana mana

13. feizuldaanis - 14 Agustus 2014

kalau dilaga mana yang gak hancur itu yang keren,, he he,, txx u

14. ♥♡ ™MB@H D@RMO™ ♡♥ - 15 Agustus 2014

Sebagai sesepuh independent ane vote r15 !! Aura megapro masih sangat kental di cbr apalagi bagian belakang … Jadi cbr cocok untuk umur 30++ … R15 cocok untuk anak 16_25th.. Ok.?

15. ipanase - 20 Agustus 2014

india vs thailand josssss

16. TiCtAc - 8 September 2014

itu jogja kawasan mana gan foto2 nya
kaya alun2 somewhere
lumayan kayanya buat kongko2
bantul apa sleman,.?
😀


Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s