jump to navigation

Bagaimana Sensasi CBR150R lokal vs CBR150R CBU 2 September 2014

Posted by MazPed in Test Ride.
trackback

image

Sebagai penunggang CBR150R CBU pastilah timbul rasa penasaran..
Gimana sih rasanya nunggang yg versi lokal…??

Undangan “Gathering New Product with Blogger” yg udah banyak di publish di warung2 lain memang bikin iri aja. Ngoahahahahahaha..

Meski belum tertulis gamblang produk apa yg akan dikenalkan, namun indikasi mengerucut pada sosok CBR150R lokal.

Tentu saja ini akan memicu rasa penasaran yang begitu besar bagi semua biker tanah air.
Apalagi produk ini merupakan rival berat sang R15.

image

Ane masih menunggu undangan resmi dari HC3 AHM, meski kata kang Haji undangan sudah dikirim, tapi tiap refresh email kok belum muncul yak.

Semoga di hari ahad nanti di beri kesempatan icip nih motor.
Dan saya berharap sensasinya setara atau lebih mantap ketimbang yg CBU.

CBR150R lokal emang bikin galau…
Asem tenan kok..

Barangkali ada yg mau nitip pertanyaan atau nitip toolkit… kira-kira apa aja yg bisa di oprek…???
Silahkan tinggalkan obeng dan kunci ring anda di kolom komentar.

Ngoahahahahahaha

image

Iklan

Komentar»

1. dicky - 2 September 2014

g usah nitip wes dikulak kabeh karo kang sodron!!!!
( •̃͡⊝̮•̃͡)( •̃͡⊝̮•̃͡)๏ђέђέђέђέ๏( •̃͡⊝̮•̃͡)( •̃͡⊝̮•̃͡)

MazPed - 2 September 2014

˘ ºˇ ώκώЌώκ ˚••˚ώκώЌώk

Sodron…..

2. ipanase - 2 September 2014

enak thailand lek

MazPed - 2 September 2014

Buktikan nanti….

(っˆヮˆ)っ ┼┼aa┼┼aa.. ┼┼aa┼┼aa..=))

3. nbsusanto - 2 September 2014

nitip keplakne jombliz nek de e diundang lek..

MazPed - 2 September 2014

Woh…. amanah iki…

Kudu dilaksanakan…

(っˆヮˆ)っ ┼┼aa┼┼aa.. ┼┼aa┼┼aa..=))

4. Kobayogas - 2 September 2014

cieeee cieeeeeee, gakan diundang lah, karena…(isi sendiri) 😀
———-
http://kobayogas.com/2014/09/02/intermezzo-yang-seperti-ini-bisa-bikin-mumet-perusahaan-asuransi/

5. sijidewe - 2 September 2014

nitip velg 1 set kang… :mrgreen:

6. mas huda - 2 September 2014

Wah…. desainnya dong dijejerin

7. bladeus - 3 September 2014
8. Bejo - 3 September 2014

Mgkin HC3 AHM lupa ama mazped, pdhl mazped penyemplak cbr150r 42jt 😀
jangan kuatair nanti bu hesti tak bbm-e

sleap - 3 September 2014

42 juta lampune siji…. :v

MazPed - 3 September 2014

Wuashem… :v

9. at0zz - 3 September 2014

jare rung di undang, koq wes nitip pertanyaan?
ahh alaysyan :mrgreen:
goodiebag’e go aku yakk :p

10. orong-orong - 3 September 2014

tolong tanyakan, kok ane gak di undang gitu. eh bagaimana kwalitas plastiknya bila dibandingkan dengan yang CBU?
http://orongorong.com/2014/09/02/apa-sich-kelebihan-cbr150r-lokal-di-banding-r15/

MazPed - 3 September 2014

Mungkin karna motor lu Kebo..

Ngoahahahahahaha

orong-orong - 3 September 2014

nah itu dia, mau ane bandingkan sama kebo

11. gondes - 3 September 2014

Ujian para insinyur lokal gimana kwalitas dan seni masing masing atpm


Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s