jump to navigation

All New CBR150R Berpotensi Menimbulkan Kegalauan 4 September 2014

Posted by MazPed in Opini.
trackback

image

Belum juga dikenalkan secara resmi, namun informasi mengenai motor ini telah meracuni berbagai media.
Dimana-mana ngebahas ni motor…

Nah…. dengan harga bocoran Rp 28,5 juta untuk versi standar ( hitam , merah , RWB ) dan Rp 29,1 juta untuk versi Repsol… akankah nanti akan mampu bersaing dengan rivalnya Yamaha R15 yg saat ini di bandrol Rp 29,1 juta saja OTR Jakarta dan sekitarnya dan konon kabarnya stok saat ini lagi kosong……….. dan ready lagi nanti bulan Oktober.

Wadaw…. kok ya moment’nya pas banget ya, seolah kondisi pasar sport membantu penetrasi CBR150R lokal ini masuk ke pasaran.
Tinggal bagaimana nanti kekuatan produksi AHM memenuhi permintaan pasar, jangan sampai dah tingginya permintaan pasar akan motor ini harus dibumbui dengan yang namanya inden…. apalagi pake lama.

Kesempatan nih buat calon buyer R15 yg udah mulai galau, sapa tau pindah haluan…

Ngoahahahahahaha….

Jika memang nanti harga Rp 28,5 juta itu benar adanya… tentu ini akan mudah bertarung dgn R15 yg dipatok Rp 29,1 juta.
Lebih murah… dapet DOHC… the real sport engine bro………….
Dah gitu PGM-Fi close loop.

Meski power dari pabrikan di seting gak jauh-jauh amat ama power rivalnya… Namun engine over bore khas CBR150R ini lebih berpotensi untuk di dongkrak powernya.

Colek dikit…. terbang…. (jare mekanik)

Last…. kita berdoa saja semoga harga bocoran dan spek bocoran yg kabarnya bukanlah downgrade dari CBR150R CBU ini benar adanya.
Kita buktikan nanti di hari ahad.

All new CBR150R…. Stop Waiting – Start Winning

…… memang bikin galau.

Ada yang kepengen…??????

Iklan

Komentar»

1. Kobayogas - 4 September 2014
MazPed - 4 September 2014

Waduh…. pake bawa neng Kunti….

Kabor ~~~(\ ˚o˚)/

Kobayogas - 4 September 2014

eh dateng jadi kan lek? Kangen2an kita, cuma sampeyan yang udud soalnya wkkwwkkw

MazPed - 5 September 2014

Jadi doooong….

Kan belum di terima jadi OBnya.

Ngoahahahahahaha

Kobayogas - 5 September 2014

ciyap, akhirnya wkwkwkwk

2. mazpoetu - 4 September 2014

tuker yg lokal….huahhhhhh

3. sijidewe - 4 September 2014
4. WTF 2012 - 4 September 2014

Isih apik vario 125 nggonaku (ngempet pengen) 😔

5. duniabilang - 5 September 2014

pilih cbr ajah.. lha yang cs1 yang dirumah aja bisa nakut-nakutin Vixion.. XD

6. Bejo - 5 September 2014

The REAL DOHC ya CBR150R.
harga realistis gak operpret kayak yamaha.

*NJKB CBR150R= 21jt dijual 28,5jt
*NJKB r15=18jt dijual 29,1jt (sdh sangat operpret malah dpt mesin SOHC pula).

Jadilah konsumen yg cerdas… MIKIR!!! kata cak lontong
SALAM LEMPER

7. nivikoko - 5 September 2014

mantep iki lek

Mekanisme Inden Online CBR1150 Salah Kaprah !!! http://nivikoko.com/2014/09/05/istilah-inden-online-honda-cbr150r-lokal-salah-kaprah/


Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s