jump to navigation

Coba Mana Yang Salah…? Informasinya atau yang Bikin Brosur 4 September 2014

Posted by MazPed in Uncategorized.
trackback

image

Dari point 1, 2, 3 dan 4 ada yang mau ngasih pencerahan…???

Iklan

Komentar»

1. Kobayogas - 4 September 2014

mabok lek 😀

MazPed - 4 September 2014

Ngoahahahahahaha

2. Bapak'e Salma - 4 September 2014

lha mboh

3. kudo78dk - 4 September 2014
4. orong-orong - 4 September 2014
5. Fitready - 4 September 2014

ra mudeng mbah

6. rifz - 4 September 2014

honda pake injeksi konvensional itu benar. aki di lepas masih bisa nyala kayak teknologi jadul karburator
sedangkan ymjet-fi dah teknologi terbaru kalo aki tekor ga bisa nyala walo di engkol
kira2 maksudnya begitu

MazPed - 4 September 2014

Cerdas pean kang…

7. anton - 4 September 2014

aya aya wae

8. anton - 4 September 2014

setuju ma yang diatas.

9. nbsusanto - 4 September 2014

non timbal oke.. pertamax cen non timbal.. tapi kok.. 😆

MazPed - 4 September 2014

Premium udah non timbal sejak doeloe keles…

(っˆヮˆ)っ ┼┼aa┼┼aa.. ┼┼aa┼┼aa..=))

10. heru s. - 4 September 2014

1 lah wong q ke puncak g pke setal-setel tinggal cap cus
2 klo terlalu alus g brasa dunk 😀
3 ya mau max pke pertamax
4 trus matic ma bebek siapa yg juara

11. duniabilang - 5 September 2014

BC tingkat Dewa…, sama aja tidak percaya diri sama tehnologi yang dijual.

12. buyung - 5 September 2014

injeksi honda emang konvesional, sampe sampe setel langsam bisa sendiri, ga mesti.kedeler…ga ngabisin duit jadinya…udah 3phase kelistrikan injeksi honda, kapasitor bank, emang dari.sedikit itu jafi keliatan jadul.injeksinya

13. ronny irawan - 6 September 2014

Mboh.. ora melo2..

14. Roni - 6 September 2014

1. Sistem Injeksi (sensor) : Sensor PGM-FI lebih sedikit dibanding sensor YMJET-FI sehingga performa PGM-FI lebih buruk

1. PGM-FI = Sistem Injeksi Smart Honda jumlah sensor ideal dan menghasilkan performa yang optimal

2. Sistem Injeksi (injektor) : Teknologi injeksi konvensional, semprotan deras seperti hujan

2. Sistem Injeksi (injektor) : Injektor Honda menghasilkan campuran udara dan BBM dengan partikel terkecil di dunia (WORLD TOP CLASS FLOW CONTROL)

3. Perawatan dan Purna Jual : Skutik Honda tidak ekonomis, harus menggunakan bahan bakar tanpa timbal PERTAMAX

3. Honda PGM-FI (Injeksi) aman menggunakan premium

4. Pelopor Injeksi : Motor Injeksi = YAMAHA

4. Honda pelopor motor injeksi di dunia dan di Indonesia

1981 = Injeksi pertama di dunia honda cx 500 Turbo
2003 = CC kecil pertama adalah honda
2005 = Injeksi pertama di Indonesia adalah Honda Supra X 125
2007 = YMJET pertama diluncurkan

Saya lebih percaya sama fakta ini, bicara by DATA . . !

MazPed - 7 September 2014

Faktanya terbalik ya..?? 😀

15. deddy - 21 September 2014

yang bikin ginian biasa nya FBY ayan 😀

16. Holland Yehuwa Novak - 13 November 2014

Ok Sekarang Gantian YMH0 yg saya Tanya Balik.
cukup 3 pertanyaan saja

1)Si V_1_x Katanya Memakai Teknologi Balap Tp Kok Konstruksi mesinnya mendekati overstroke??,Udah gitu Transmisinya 5 Speed Pula,
sejak kapan teknologi balap motor aspal berstroke panjang &transmisinya 5 speed???:D

2Katanya YMH0 S3m4k1n di D3p4n Tp Kenyataannya Di Sirkuit Mesin YMH0 Semakin Panas Semakin Ngempos Tenaganya. 😀

17. Holland Yehuwa Novak - 13 November 2014

Ok Sekarang Gantian YMH0 yg saya Tanya Balik.
cukup 2 pertanyaan saja

1)Si V_1_x Katanya Memakai Teknologi Balap Tp Kok Konstruksi mesinnya mendekati overstroke??,Udah gitu Transmisinya 5 Speed Pula,
sejak kapan teknologi balap motor aspal berstroke panjang &transmisinya 5 speed??? 😀

2Katanya YMH0 S3m4k1n di D3p4n Tp Kenyataannya Di Sirkuit Mesin YMH0 Semakin Panas Semakin Ngempos Tenaganya.


Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s