jump to navigation

Hati-Hati memilih Rumah Makan di Jalan 5 September 2014

Posted by MazPed in Jalan - Jalan.
trackback

image

Bagi yg hoby turing…. Istirahat makan merupakan kenikmatan tersendiri kala perjalanan.
Wisata kuliner atau berburu panganan-panganan yang unik di setiap kota-kota yang kita lalui.
Contoh saja seperti sate kambing muda dan telor asin bakar Brebes, gethuk goreng Buntu, dawet Banjarnegara dsb.

Tapi kudu hati-hati ya masbro…
Atau akan nemuin kejadian kek gini..

image

(っˆヮˆ)っ  ┼┼aa┼┼aa.. ┼┼aa┼┼aa..=))
Tobat tenan……

Harga tak se-sederhana menunya.

Kalo saya pribadi… jika ingin melakukan perjalanan turing… sharing dulu ama temen-temen.. kira-kira Rumah Makan mana yg pantas jadi referensi, tentu dengan harga yang masuk akal juga… di sesuaikan ama kantong kita.

image

Pastikan baca dulu menu yang di sediakan, jika tidak tertera harganya, ada baiknya ditanyakan dulu sebelum memesan.

Kenyang ya kenyang… tapi jangan sampe horor karna harganya…

(っˆヮˆ)っ ┼┼aa┼┼aa.. ┼┼aa┼┼aa..=))

Semoga bermanfaat.

image

Iklan

Komentar»

1. Fitready - 5 September 2014

persis, pengalaman mudik lewat pantura sengaja nyari RM deket lokasi pabrikan biar murah :mrgreen: makan cuma sama telor + teh tawar aja, pas dihitung bujubusyiat 20rb (nominalnya sih ga seberapa dibanding di bandara tapi normalnya kan di warteg aja palingan 7rb doang), ternyata eh ternyata RM itu tempat singgah bus antar kota 😯

MazPed - 5 September 2014

Yg di post atas nyampe 1 juta…

(っˆヮˆ)っ ┼┼aa┼┼aa.. ┼┼aa┼┼aa..=))

Fitready - 5 September 2014

wah… bintang lima lewat tuh… dah masuk bintang tujuh ya :mrgreen:

MazPed - 5 September 2014

Bar Madyang mumet…

(っˆヮˆ)っ ┼┼aa┼┼aa.. ┼┼aa┼┼aa..=))

2. Yoshi - 5 September 2014

betul betul betul
jangan malu tanya dulu harganya

3. Kobayogas - 5 September 2014
MazPed - 5 September 2014

Weh…. foto utamanya malah gak ke upload…

4. orong-orong - 5 September 2014
5. ipanase - 5 September 2014

wwkwkwkww, rumah makan di jalan opo ra ketabrajk lek :v

MazPed - 5 September 2014

Ora…. sik arep lewat mlipir tu pinggir.

(っˆヮˆ)っ ┼┼aa┼┼aa.. ┼┼aa┼┼aa..=))

avino - 5 September 2014

Ituu kalo g salah rumah makan ∂ï daerah anyer

6. ade west - 5 September 2014

waduh…….. mending tak tokke meneh waenek kon bayar semono…….

7. rizkyrm - 5 September 2014

bertanya sebelum kantong kempes harusnya om..
___________
http://kidutblog.wordpress.com/

8. udin - 5 September 2014

Cari rumah makan atau warung yg ada truk parkirnya mas.

9. Fahmi Fita Yahya - 5 September 2014

mas,.bisa oprekin spido cb150r bwt megapro?lngkp socket sma sensornya,.thx

10. tri_aja_gunung_kidul - 5 September 2014

smg saja tar yg pny warung bisa amal sodakoh…

MazPed - 6 September 2014

Aamiin

11. Fahmi Rizal - 5 September 2014

makanan horor!!

MazPed - 6 September 2014

Masih horor muke yg jaga blog..

(っˆヮˆ)っ ┼┼aa┼┼aa.. ┼┼aa┼┼aa..=))

12. andhi_125 - 5 September 2014

ebuseeeettt…sakyuto???? 👿

13. Bejo - 5 September 2014

Mari MBADOK langsung wetheng SENEB ndelok notae 😀

MazPed - 6 September 2014

Aq sik ra melu mangan yo melu senep lik.

(っˆヮˆ)っ ┼┼aa┼┼aa.. ┼┼aa┼┼aa..=))

14. Bejo - 5 September 2014

Tak kiro yg ada itu cuma “TOPI MIRING” ternyata POCI MIRING yo onok je :mrgreen:

MazPed - 6 September 2014

(っˆヮˆ)っ ┼┼aa┼┼aa.. ┼┼aa┼┼aa..=))

15. mustdhimust - 5 September 2014

nasi 2 = 90.000??? ukuran 10 Kg mas?

MazPed - 6 September 2014

Seporsi cukup buat hajatan mas..

16. kalimalang rider - 6 September 2014

nek kuwi bakule kudu dileboni pisau wetenge

17. mydasign - 6 September 2014

anggep wae ngamal kanggo seng dodol.wkwkwkwkwkwk…

MazPed - 6 September 2014

Sipp…

Tapi kok kayane gak tepat sasaran.

(っˆヮˆ)っ ┼┼aa┼┼aa.. ┼┼aa┼┼aa..=))

18. Aditya Yogy - 6 September 2014

Aku yo pernah duwe pengalaman koyo ngono.. Critane lagi blanja,trus karna laper yo brenti lah ngebakso di suatu tempat yang disamarkan,sebut saja warung Bakso Malioboro di utara Ramayana..skip skip pas bayar eeh walangsyat og 20rbu,mung bakso karo es teh.. Bakso sing jelas enak neng KotaGede we mung 8ewu tok..lha iki nggo ganjelan perut we gak cukup og sampai 20ribu…
Semenjak itu jadi kapok makan di kawasan Malioboro…

MazPed - 7 September 2014

Ha’ah…
Aku yo tau nang Maliboro…
Pas mangan muni enak-enak wae.

Bar mbayar ngedumel…
“Bakso koyo *** we rongpuloh ewu..”

Ngoahahahahahaha

19. Aditya Yogy - 7 September 2014

Ngoahahaha.. senasib 😀

20. Afri - 8 September 2014

Daerah mana tuh masbro….

MazPed - 8 September 2014

Pantai Karangbolong Anyer


Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s