jump to navigation

Seandainya Headlamp CBR150R Lokal Seperti Ini 12 September 2014

Posted by MazPed in Opini.
trackback

image

CBR150R lokal disebut-sebut sebagai baby CBR1000RR.
Masih nampak aura elegannya.

Dari semua gen CBR kayaknya cuman CBR600RR yang garis desainnya keluar dari pakem.
Sporty nan agresif…
Tapi kenapa garis headlamp CBR600RR ini ama Honda malah diturunkan ke new Blade ya.
Coba kalo diturunkan ke CBR150R lokal kek pict hasil sotoshop dibawah.
Pasti makin garang…
Jadi gak terkesan kek Vario 125.
image

Pie menurut sampeyan….???
Keren kan…???

Buat inspirasi modif lumayan nih…

image

CBR600RR memang garang beroooo….
Pingin…….????
……… mikir….!!!

Iklan

Komentar»

1. omocho.com - 12 September 2014

pertamaxxx ah

2. sijidewe - 12 September 2014

aku ra popo

3. gaplek mania - 12 September 2014

nunggu lampu loakane sik mas

4. kudo78dk - 12 September 2014

Kalo ada yg jual copotan cbr600 ditampung saja bro… Treasure ituh…. 😀
http://78deka.com/2014/09/12/ninja-250-akan-menggunakan-assist-and-slipper-clutch-engine-serasa-ssg-motogp-nih/

5. Andii - 12 September 2014

10 besar..
Sipit luwih garang.. nyosssss

6. riko - 12 September 2014

wih mantap maz gambr yg no 2 agresif keliatan nya..

7. warungasep - 12 September 2014
8. Bejo - 12 September 2014

Jgn terlalu garang ntar merek sblah gak bs jualan motor lagi dan kembali fokus jualan alat musik suling dan gitar

Fireblade - 13 September 2014

^komentar sales O’onda yg sakit hati produknya kalah sm merk sebelah..cucian deh..

9. jowanese - 13 September 2014

kasih scotlite

10. java36 - 13 September 2014

apik sing sempak mas

11. sintax error - 13 September 2014

wah bentar lagi ada artikel pass beam cbr150r nih

12. wawan - 13 September 2014

kyknya shape headlamp yg sipit n garang mau diterapin di all new cbr250r twin lokal itu mas.
http://www.ngimpi.com

13. danisubject - 13 September 2014

keren an yang 1000 cc 😀

14. sijidewe - 13 September 2014
15. vixioner007 - 14 September 2014

bener banget kang, keren inspirasi sampeyan.. kalau yg aslinya kyk vario model lawas kang..

16. blahblah1233445 - 16 September 2014

tinggal di lis hitam saja kang wkwkwk

17. raditya - 19 September 2014

bener tuh, jadi lebih ganteng 😀
biar ga mirip sodara skutiknya


Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s