jump to navigation

Kontes Foto Narsis Berhadiah CBR150R 15 Oktober 2014

Posted by MazPed in Review.
trackback

image

Mazped, keren nih ada lomba foto narsis bareng CBR150R…
Buat kamyu – kamyu yang hoby selfy.
Kemane-mane bawa tongsis..
Daripada hasilnya di bully di sosmed mending ikutan kontes ini.

image

APALAGI HADIAHNYA MANTAP BROSIS…!!!

Hadiah Utama berupa 1 unit Honda CBR150R plus Doorprice 93JAKET MOTOGP
Buruan gabung… karna hanya dibatasi 9393 upload.
Serba 93 nih… xixixixixi…

image

Sarate apa bae bero…
Kie.. di waca ndisit…

ATURAN KONTES
SYARAT DAN KETENTUAN
LOMBA FOTO NARSIS BERSAMA ALL NEW CBR 150R

1. Lomba Foto Narsis Bersama ALL NEW CBR 150R merupakan event lomba foto yang diselenggarakan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) di seluruh wilayah Jawa Timur dan NTT.

2. Peserta wajib Like Fanpage Honda Jatim dan upload foto disertai caption (keterangan) foto singkat di Fanpage Honda Jatim.

3. Periode lomba dan upload foto mulai 1 September sampai dengan 10 November 2014.

4. Foto harus menunjukkan ekspresi gaya narsis bersama Honda All New CBR 150R, bisa sendirian atau ramai-ramai dengan orang lain.

5. Lokasi foto bebas tanpa ada ketentuan. Misal foto narsis bersama Honda All New CBR 150R di lokasi event / launching produk tersebut di kota-kota Anda se-Jatim dan NTT, di dealer Honda penyedia Honda All New CBR 150R, di rumah, di jalanan, atau lainnya.

6. Kamera foto yang digunakan : handphone, pocket, atau DSLR.

7. Peserta bebas, tidak ada batasan usia serta jenis kelamin.

8. Satu peserta diperbolehkan mengupload lebih dari satu foto.

9. Karya foto yang diupload tidak mengandung unsur pornografi dan SARA.

10. Dengan mengikuti lomba ini, maka peserta telah dianggap setuju dan mengijinkan PT. Mitra Pinastika Mulia (MPM) sebagai penyelenggara untuk menyimpan serta menggunakan foto peserta untuk keperluan penjualan, pemasaran dan promosi.

11. Hadiah 1 unit Honda All New CBR 150R serta 93 doorprize Kaos Marquez berdasarkan undian dari seluruh foto yang telah terupload di Fanpage Honda Jatim.

12. Jika karena alasan apapun pemberian hadiah tidak dapat berjalan sesuai rencana, penyelenggara memiliki hak untuk memodifikasi ketentuan pemberian hadiah yang senilai dengan hadiah yang telah dijanjikan.

13. Segala bentuk keputusan penyelenggara tidak dapat diganggu gugat.
Informasi lengkap mengenai program ini bisa berubah sewaktu-waktu, dan informasi bisa didapatkan dengan cara bergabung di akun twitter @HONDA_JATIM) serta fanpage Honda Jatim.

image

Info selengkapnya klik disini.

Ikutan ahhhhhh…….

Tolong bantu pilih dong beroooo…
image

image

image

image

image

image

Paling bawah keren yak….
Ngoahahahahahahahah…

╮(“╯_╰)╭ kelakuan…..

Iklan

Komentar»

1. Nichoz Ahmad - 15 Oktober 2014
2. armind1706 - 15 Oktober 2014

Golek silian nyu sebeer sik aaahhh,,,

3. pras - 15 Oktober 2014

sing terakhir bos.. 😀

4. nbsusanto - 15 Oktober 2014

nek launching kudu zona jatim ntt? wah fotoku ning jogja wahahaha

MazPed - 15 Oktober 2014

Kayane gak ada aturan hanya buat warga jatim & ntt.

Buat umum…

Po piye..??

nbsusanto - 15 Oktober 2014

nek aku moco ketoke umum tapi yen dealer ki ning jatim.. mbuh ding.. rasido upload foto gantengku iki.. 😆

Mas Wiro - 15 Oktober 2014

Hahaha…
Aq uwisssss…wong Jatim haréné 😀

5. galau - 15 Oktober 2014

paling cocok poto sing ngisor dw..!!

6. mbah uip - 15 Oktober 2014

JAdi untuk wilayah Jatim saja bro ? dan ketentuannya harus CBR 150R lokal ? yg CBU gak bisa kah ?

MazPed - 15 Oktober 2014

Sepertinya terbuka untuk umum bro..
Dan hanya CBR150R lokal saja. CMIIW

7. paijo - 15 Oktober 2014

ayo di like photoku di fp honda jatim ya… Ntar kalo menang kalian tak kasih TUTUP PENTIL CBR150R satu. Ngoahahaha

8. Persneleng-Netral - 16 Oktober 2014

wkwkwkwk..kyk abal-abal aj..

9. jongos - 16 Oktober 2014

yang baru di sruput brooo windos 10 nihhhh

http://www.goozir.com/2014/10/fakta-windows-10.html

10. wardiliciouz - 17 Oktober 2014

gak mo kalah sm tetangga yang bikin kontes serupa xixixixixi

11. Aluvimoto - 17 Oktober 2014

pingin 😦

12. harisyodha - 18 Oktober 2014

mazped mau tanya nih..mungkin menyimpang dr artikel ini hehe..mas kalau ngakalim AHOnya all new cbr 150 r ini pake saklar kiri apa ya mas?apakah sama tipsnya kayak cbsf?

MazPed - 18 Oktober 2014

Beda…
Soket juga beda,


Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s