jump to navigation

Pasang Projie COB di Supra X 125 Old ( Part 2 ) 19 Oktober 2014

Posted by MazPed in Modif Kelistrikan.
trackback

image

Lanjutan artikel kemaren mengenai lampu Projie yang ane jejalkan di Supra X 125 lawas.
Kalo kemaren kita bahas pemasangannya di reflektor, kali ini kita liat penampakannya setelah terpasang di motornya.

Untuk wiringnya sedikit berbeda dengan type umumnya.
Dimana arus AC pada headlamp ini ternyarta arus AC negatif.
Jadi pemasangan kabelnya dibalik.
Kabel lampu jauh sebagai Negatifnya, sedang kabel negatif dari Projie sambung ke lampu jauh ( high )
Trus bagaimana lampu Low’nya..
Kita bisa manfaatkan Resistor 5 – 15 ohm sebagai low.
Jalur lampu low di seri lalu di sambung ke negatifnya projie.

Mumet ya…
Nanti ane gambarin yak.. ni lagi kondangan bero…

Sebelumnya nikmati dulu beberapa penampakannya…

image

Keren bingits….
Mau lagi….??

image

Penampakan sinarnya berooooo…

image

Mantep bingits….

image

Cemoga Cepingin….

Penampakan Projie lain bisa di simak disini.

Pasang Projie COB di Honda Beat Fi

Penampakan Sinar Projie Beat Fi

Pasang Projie COB di Absolut Revo

Pasang Projie Luxeon di Jupie Burhan

Pasang Projie Cree di Jupie Burhan

*madhang ndisit…

Email : admin@mazped.com
Whatsapp : 0878 7148 8426
PIN : 7F999AC0
Fb : Revan Aditya

Iklan

Komentar»

1. Honda K45 - 19 Oktober 2014

Pertamax :v

2. denmaz - 19 Oktober 2014

woh… padang bingit. coba rumahku dekat… kepengen…

3. Fitready - 19 Oktober 2014

kuereeennn…
kalo deket mah ta beliin cendol deh :mrgreen:

4. tukang ngakalin - 19 Oktober 2014

Wah iki

Marai mumet dompet ku

😦

5. mazpoetu - 19 Oktober 2014

pasang gokku wae

6. awansanblog - 19 Oktober 2014

wah padang tenan nak iki,
============================================
http://awansanblog.wordpress.com/2014/10/19/burung-penyebab-kecelakaan/

7. gilaroda2 - 20 Oktober 2014

mantab bingits!

8. orong-orong - 20 Oktober 2014
9. goozir - 21 Oktober 2014

Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s