jump to navigation

Pasang Projie COB di Vario 125 ( Part 3 ) 26 Oktober 2014

Posted by MazPed in Modif Kelistrikan.
trackback

image

Menyambut 3 juta hits mazped.com kini saatnya bikin ratjun yang cetar membahana…
Yup… artikel yang sudah banyak di riquest oleh pembaca…
Lanjutan pasang projie COB di Vario 125.

Setelah kemarin telah di bahas cara buka mika Vario 125 kemudian dilanjut cara bikin DE dan cut off sederhana kini saatnya cara memasangkan projienya ke dalam reflektor headlamp Vario 125.

Lets Go…!!!

image

Cara yang ane pake ini tanpa bobok reflektor bro…
Ya karena reflektornya tidak di pake.

Sebagai pengganti, kita gunakan papan akrilik sebagai dudukan projie COB ini.

image

Buat mall ( lay out ) pake karton seperti pada pict di atas, lalu buat pola tadi menggunakan papan akrilik yang tebal ( kira – kira 5 mm )

image

Buat lubang di kedua tempat lampu, posisikan pas tepat di tengah lubang lampu.
Jangan lupa pundahkan “pengait” di ujung kiri kanan bekas reflektor agar nanti dudukan baru yang kita buat ini tetap bisa di setel jarak tinggi rendahnya sinar.

image

Setelah setingan mika ( dudukan Projie ) dengan cover headlamp beres.. pasangkan Projie COBnya.

image

Posisikan kabel jangan sampe terjepit untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.
Lalu pasangkan dudukan mika tadi ke cover headlampnya.

image

Teliti kembali sebelum pemasangan wiringnya… terutama setelan tinggi rendah sinar. Pastikan fitur adjuster ini berfungsi dengan baik.
Tampak belakang kira – kira seperti ini.

image

Hubungkan inverter AE ( CCFL ) untuk menguji AE untuk memastikan AE dan DE tidak ada masalah.

image

Yup…. artikel masih bersambung…
Dan sambungannya akan segera di ketik setelah adzan maghrib…

Soooo.. yang mau kemana – mana silahkan.
Bagi yang muslim monggo ke mesjid bareng saya…

Yang mau bertanya – tanya silahkan..
Email : admin@mazped.com
Whatsapp : 0878 7148 8426
PIN : 7F999AC0
Fb : Revan Aditya

Semoga kepengen…

Iklan

Komentar»

1. silent_reader - 26 Oktober 2014

wohh mantab masbroo, jadi pengen masang di nmp saya

2. Rio - 26 Oktober 2014

Suippppp dah 3 juta hits, WA lantjar jaja đŸ™‚

3. pembaca_setia - 26 Oktober 2014

Bang, itu rincian biayanya abis. Berapa?

4. Pasang DRL Fleksible 2 Warna di Vario 125 | MAZPED BLOG - 26 Oktober 2014

[…] – Cara buka mika Vario 125 – Cara pasang DE dan cut off sederhana – Cara Pasang Projie tanpa bobok reflektor […]

5. Pasang Projie COB Vario 125 ( Part 1 melepas mika ) | MAZPED BLOG - 26 Oktober 2014

[…] lanjutannya : Pasang Demon Eyes di Projie COB Pasang Projie Vario 125 Tanpa Bobok Reflektor Pasang DRL Fleksible di Vario […]

6. Pasang Projie COB ke Vario 125 ( Part 2 Pasang DE ) | MAZPED BLOG - 26 Oktober 2014

[…] lanjutan : – Bikin dudukan buat projie COB – Pasang DRL Fleksible di Vario […]

7. Andri - 23 November 2014

masbro, preview output sinarnya donk, kondisi low sama highbeamnya

MazPed - 23 November 2014

Sudah sering di bahas di artikel lama


Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s