jump to navigation

Jupiter Z Pake Projie Double AE Cree… Keren Masbro 11 Januari 2015

Posted by MazPed in Modif Kelistrikan.
Tags: , , , ,
trackback

image

Sebenernya ini artikel lawas…
Tapi malah cuma ngonggrok di “draft”… lupa gak di publish…
Baru ngeh setelah ada pembaca nanya.. hasil dari masang Projie cree di Jupie Burhan mana masprettt….

Tepok jidat tenan…. blogger oprek paling wuo’on nih..

Ngoahahahahahahahah…

image

Dulu ane pernah kasih tutorial pasang projie cree di jupie burhan.
Seperti pict di atas.
Yang belum baca tutornya silahkan mblusuk aja ke link ini…

Nah.. di artikel itu kan cuman titorial cara merakitnya.. pake part seadanya.

Penampakan setelah di pasang di motornya silahkan cek pict berikut…

Padahal Projie cree ini dah kepasang lamaaaa banget.
Sekalian uji seberapa awet sih headlamp Led Cree.

image

Info tambahan…
Cree ini menggunakan arus DC, gak bisa AC.
Untuk itu burhan ini di fullwave dulu sebelum di jejali Cree.
Nge-fullwave jupiter dan motor yamaha lainnya sangat mudah kok.
Bermodal kiprok Tiger aja.
Gak perlu bongkar2 daleman mesin.
Nanti di bahas terpisah ya.. cara fullwave motor Yamaha.

Kembali ke Projie Cree.
Dibanding Luxeon.. Cree memiliki keunggulan di sinarnya yang fokus.

image

Nah… kenapa saya lebih suka pake Cree ketimbang Luxeon..??

Penampakan sinarnya dan komparasi sinar Cree dengan Luxeon di bahas di next artikel ya..
Silahkan pantengin dulu jupiter keren ini di bawah.

image

Berapa dananya kalo mau bikin headlamp gituan masprettt…
Hmmmm….. lumayan… sekitar 1,2 jutaan.

image

Iklan

Komentar»

1. emir99 - 11 Januari 2015

Mas, nek motor Sizuki carane podho po ra nek di fullwave ?

MazPed - 11 Januari 2015

Rung tau weruh wiring suzuki jew mas…
Ngko yo.. nunggu korban sik 😀

2. wardiliciouz - 12 Januari 2015

burung hantu bgt yak

3. septianpuguh - 12 Januari 2015

ditunggu juga cara fullwave bebek honda injeksi

Wobby - 12 Januari 2015

Mazped, projie cree tsb kalo d pasang d k45 piye yoo sorotan lampu ke jalane ? 😀 hihi

4. Aa Ikhwan - 13 Januari 2015

cakep

5. Black_Viper - 13 Januari 2015

Mantap keren mas bro, sayang burhanku dinggo pak ku ning jowo

6. goozir - 13 Januari 2015
7. andhi_125 - 14 Januari 2015

intine..nek arep pasang led mesti dc yo mas?

MazPed - 14 Januari 2015

Gak juga…
Luxeon drivernya suport AC kok

8. dul - 31 Maret 2017

Projie Double AE Cree merk e opo mas….
Aq pesenke mas….

MazPed - 1 April 2017

Hand made…

9. Ari - 15 Juni 2017

Mas, masih bikin ginian? Minta kontaknya dong mas. Suwun.

10. Mr. khechiel - 21 Agustus 2017

Yg tengah warna spa itu gan


Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s