jump to navigation

New Honda Vario 125 & 150 eSP… Akurapopo 14 Januari 2015

Posted by MazPed in Review.
Tags: ,
trackback

image

Belum juga sembuh dari insiden CBR CBU ane yang dikamplengi CBR lokal..
Kini Vario 125 ane dikamplengi lagi ama new Vario 125 dan Vario 150 eSP Led…

Akurapopo gan…

image

Ditengah hingar bingar kabar mengenai Vario 150 ini ane sengaja berdiam diri..
Menahan untuk membahasnya…

Kenapa….???

Takut kepengen gan…
Sungguh menggoda imin soalnya.

image

Segudang fitur keren sengaja di templokin di Vario 150…
Sebut saja :
RABS ( Remote Answer Back System )
Ban cyubles
Headlamp Led
Body dan warna elegan dengan emblem 3D
Dengan harga yang terpaut dikit ama yang 125 sese…

Tentu hal ini membuat aura Vario 125 lawas makin meredup…. hiks.. hiks….

Njuk pie bro…… tuku wae po…..

Bantu pilihin warna donk…

Hiks…. hiks…….

Yang ini gimana gan……

image

Ada yang senasib kek ane…

Bentar lagi ayago CS1 ane juga dikamplengi ama new CS1 reborn…

Hadooooooohhhh… dhek…

Iklan

Komentar»

1. mazpoetu - 14 Januari 2015

pertamax gak pakai 7,,,

rayman95 - 15 Januari 2015
2. Fitready - 14 Januari 2015

didol go depe :mrgreen:

MazPed - 14 Januari 2015

Depe po Jupe 😀

Fitready - 14 Januari 2015

inul 😛

3. Kobayogas - 14 Januari 2015

aku tau arah pembicaraanmu mazped 😀

MazPed - 14 Januari 2015

Ngoahahahahahahahah…

Kobayogas - 14 Januari 2015

awas ya macem macem tak sunat dua kali 😀

MazPed - 14 Januari 2015

~~~(\ ˚o˚)/

Kabur…..

4. orong-orong - 14 Januari 2015

ijin share gan, ternyata vario terbaru juga di launching di thailand hari ini juga. joss
http://orongorong.com/2015/01/14/hot-honda-thailand-juga-launching-click-125-persis-vario-125-esp/

5. topo - 14 Januari 2015

Aku rapop0

6. bedjonisasi - 14 Januari 2015

125 suntik mati

MazPed - 14 Januari 2015

Nasib…..

7. pramin - 14 Januari 2015

Nganu cuma pengen hetlemnya aja di cangkokne neg WTF :mrgreen:

MazPed - 14 Januari 2015

Oraoleh

8. endy - 14 Januari 2015

Joss tenan…

MazPed - 14 Januari 2015

Potomu josss yo…
Nikung….

….ning njuk ndlozor.. 😀

9. #116 - 14 Januari 2015

EPIC

10. sijidewe - 14 Januari 2015

nunggu scond e sing 125 mung 7 ewu saja

MazPed - 14 Januari 2015

What….?????
7 ewu trimo gelut wae 😀

11. arie - 14 Januari 2015

aku yo kepengen mazped….gmn wtf q bru 8bln eh skrng brojol lgi yg sipit apalgi lampu led. eh mazped q pya ide ,gmn klo lampu 150 ini ditemploki ke wtf….klo bsa plug n play lumayannn josss….
ditunggu modifnya ya mazped

MazPed - 14 Januari 2015

Kayaknya bisa…
Nanti di tanyakan ke pihak AHM

12. andhi_125 - 14 Januari 2015

dikamplengi kok nganti kepindhon…pisan engkas entuk piring cantik pean 😆

MazPed - 14 Januari 2015

Tenan kok…
Delo neh CS1 ayagoku di kamplengi CS1 reborn…

Woalah jian nasip…

13. noveri22 - 14 Januari 2015

Velgnya bikin nepsong 😀

MazPed - 14 Januari 2015

Apik yang PCX menurutku

14. ego - 14 Januari 2015

mesake sing wis tuku vario 110 Fi .. parah sing gawe planing

MazPed - 14 Januari 2015

Beda segmen mas kalo ama Vario 110.

15. papa pulang mama senang - 14 Januari 2015

lha trs aq piye jal????

MazPed - 14 Januari 2015

Madyang sik ndak edan

16. hanbalitaxi - 14 Januari 2015

Saya jg ngowoh mas. Belom genap 2tahun punya vario iss. Lunas aw durung wes metu meneh. Makane aq nunggu ulasane sampeyN. Barangkali ada ide ganti baju vario anyar..estimasi entek piro yoooo

17. rizal - 14 Januari 2015

Nyelengi sik nggo tumbas velg karo emblem’e mas
*lagi 4 sasi tuku wis metu anyar*
Haha

MazPed - 14 Januari 2015

Whahahaha…

Hore…. akeh kancane barisan galau

18. agusgondes - 14 Januari 2015

Jadi galau ane

19. agustinus bambang s - 15 Januari 2015

wadhuh , kok jadi korban mode , ya sing lawas didol tuku sing anyar kuwi

MazPed - 15 Januari 2015

Sikkk… tak adol brambang ro lombok sik

20. Ccccc - 15 Januari 2015

maassss ini dah readystock lom ya didealer . asliiii ga naahaaaan ampe spam huruf banyak ini wkwkwk

21. Paijo - 15 Januari 2015

Biasae dilut engkas maspret wis oleh headlamp nang komunitase 😀

22. ryan - 15 Januari 2015

wtfku baru setaun wes ono sing anyar maneh …… bikin nyesek mazped.

23. amien - 16 Januari 2015

di dol salah siji mas, gnti model anyar kui, hitam kui jos
,,melas nek motor 2 kabeh di kamplengi ngono,,


Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s