jump to navigation

Ini Dia Penampakan Accesoris Vario 150 eSP 15 Januari 2015

Posted by MazPed in Review.
Tags:
trackback

image

Vario 150 lagi gan…..
Bosen ya gan…. tapi gimana lagi.
Jutaan pembaca hari ini ramai berburu informasi mengenai motor ini.
Info sekecil apapun dikumpulkan demi menyakinkan diri bahwa motor ini layak dipinang… atau cuman bikin galau aja karna motor digarasi cicilannya masih 7 turunan… hadeh….

image

Tak jauh dari gaya hidup manusia yang ingin tampil beda dari yang lain bukanlah hal baru jika sepeda motor kesayangan ini di templokin berbagai macam accesoris.

image

Begitu pula dengan Vario 150 ini… dari pabrikan telah menyediakan accesoris OEM yang di jual terpisah guna mendongkrak penampilan si kuda besi.

Apa saja sih ujudnya….?

image

Premium Package
Setidaknya ada 7 item accesoris pabrikan yang bisa di tebus di AHASS terdekat dengan merogoh kocek senilai Rp 750.000
Tersedia warna Chrome dan Gold.

Wow banget harganya….. buat makan sebulan juga sisa tuh…. ( buat yg kurus kek ane )

Sepaket accesoris premium berisi :

1.headlight garnish

image

2.front steering garnish

image

3.side body garnish

image

4.radiator garnish
5.muffler garnish
6.air cleaner garnish

image

7.rubber step floor

Nah…. bagi yang pengen…. tapi dana terbatas.. tersedia juga paket Advantech Package yang berisi :

1.front steering garnish

image

2.muffler garnish

image

3.air cleaner garnish

image

4.rubber step floor.

image

Piye…….????
Wis mbobol celengan durung gan…..???

image

Biar tambah galau……

Ngoahahahahahahahah

Iklan

Komentar»

1. Maknyosss - 15 Januari 2015

Pertamax:D

yg kaya black gold keren tuuu

2. warungasep - 15 Januari 2015
3. Anonim - 15 Januari 2015

masssss ini udah readystock lom ya dealer. asli ga nahaaaan

4. Rudi - 15 Januari 2015

Jadi kepengen ganti nih….

5. nunkma - 15 Januari 2015

Semprul. Apik e poll….

6. goozires - 15 Januari 2015

makin tertekan nih kayaknya si yamaha…. secara vario 150 melenggang sendirian… taka ada lawann

http://www.goozir.com/2015/01/uji-kekuatan-battery-lumia-535-dual-sim.html

7. lekdjie mumet-ndhase.com - 15 Januari 2015

Vario 125 ne diijolne

8. orong-orong - 15 Januari 2015
9. sandi kelana - 15 Januari 2015

jangkrekkk pengen ikiiiiii

10. rizal - 15 Januari 2015

Wis2 ayo varione gek dikleteki stikere trs gebyur ireng doff ben koyo 150 kuwi
*tambahgalau*

11. Anonim - 16 Januari 2015

Tampang belakangnya kaya apa ya mas bro


Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s