jump to navigation

Air Terjun Kembang Soka Wisata Alami yang Belum Ternoda 16 Januari 2015

Posted by MazPed in Uncategorized.
Tags: , ,
trackback

image

Artikel ringan sebelum gasss ke acara test ride Vario 150 masbrroooo….

Kembali ke Kulon Progo Yogyakarta…
… pada liburan kemarin, saya di tantang untuk menyatroni tempat wisata yang masih buener-buener buaru..

Objek wisatanya berupa pertemuan dua air terjun besar yang diberi nama KEMBANG SOKA.

Kurang tau persis alamat air terjun tersebut…
Tapi gampang di cari kok.
Dari arah Jogja.. kita menuju Goa Kiskendho.. nah dari goa Kiskendho silahkan tanya ama warga sekitar.. karna lokasi air terjun Kembang Soka tak jauh dari goa Kiskendho melewati jalan yang menuju arah Wates/Kokap.

image

Persiapan menuju TKP pun dilakukan… ganti olie dulu dikebon…
Konon medan yang akan dilalui cukup extrim.. tanjakan-tanjakan curam dan tikungan-tikungan tajam dipadu jalanan yang bisa mengocok perut sampeyan.

image

Setelah siap… mampir SPBU mini dulu… isi bahan bakar sampe fulltank.

Lalu perjalanan pu di mulai…

image

Rute perjalanannya silahkan lihat saja di peta.

image

Sebelum sampai di lokasi… kita akan di suguhi sebuah tebing kapur yang sangat indah….
Dan setelah puluhan tahun mendengar istilah Gunung Kelir… ternyata inilah yang dimaksud.

Owalah…..

Kira-kira 500 meter dari gunung kelir.. plang penunjuk lokasi air terjun Kembang Soka sudah terlihat.
Kita dipaksa menyusuri jalanan sempit melalui pelataran rumah warga… dan berujung di sebuah rumah warga..
Karna kendaraan sudah gak bisa lebih dekat lagi ke lokasi.

Terpakasa jalan kaki masberooooo…

image

Dari rumah warga sampe ke lokasi kira-kira 500 meteran…
Namun viewnya gileeee bener…

Bener-bener alami…

image

Dari sudut tertentu kita bisa menjumpai tempat dimana kita bisa melihat kedua air terjun tersebut dari atas..

Sayang… susah sekali di bidik dengan kamera karena banyaknya rerimbunan pohon.

image

image

Setelah bertarung melewati medan yang cukup menguras tenaga….

Akhirnya…. inilah air terjun Kembang Soka

image

image

image

Ini baru air terjun yang pertama…
Untuk menuju air terjun kedua…. ya jalan kaki…
Melewati jembatan bambu yang licin..

image

image

image

image

Josss tenan….

image

Airnya bening…. dingin bingits…

image

Ada yang mau kesana…..???
…. ajak ane ya……

Belum puas soalnya….

Iklan

Komentar»

1. rayman95 - 16 Januari 2015
MazPed - 16 Januari 2015

Gimana gimana…..

rayman95 - 16 Januari 2015

hahaha abis bilangnya belum ternoda gak sekalian belum ternodai hahaha

2. lekdjie mumet-ndhase.com - 16 Januari 2015

Belum ternoda kok wes ono kretek e…
*mlayu…pokokmen Vario 150 elek

MazPed - 16 Januari 2015

Ternoda nek pean mrono lik…

Ngoahahahahahahahah…

Apik CS1 pokokmen…

3. mazpoetu - 16 Januari 2015

airterjun janda kembang 😛

4. sijidewe - 16 Januari 2015

arep nyilem po kuwi. …

perasaan lagi akhir-akhir iki ya le mencuat wisata iki.. mbiyen2 nandi

MazPed - 16 Januari 2015

Nganu……

5. goozires - 16 Januari 2015

adoh adoh meng kembang soka mung ngising…. ternoda sudah tuh tempat wisata… ngoaaaaaaaaaaahhhhh

http://www.goozir.com/2015/01/new-product-xiaomi-mi-note-and-mi-note-pro.html

6. megakoenz - 17 Januari 2015

melu likk


Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s