jump to navigation

Video Iklan Vario 150… Berbahaya…!!! 18 Januari 2015

Posted by MazPed in Review.
Tags: , ,
trackback

image

Meski belum liat sekalipun penayangannya di televisi.. namun Television Commercial Videonya sudah banyak tercecer di jejaring youtube.

Cukup berbahaya bagi yang saat ini masih dalam kondisi galau dalam meminang calon kendaraan buat commuter…
Bahayanya gimana gan…..???
…. bahaya karna bisa meruntuhkan iman sampeyan untuk memboyongnya…

Ngoahahahahahahahah

Tak hanya 1 atau 2 rekan yang langsung kesengsem liat penampakannya… apalagi dibumbui vidio commercialnya… jian wissss.. klepek-klepek dah.

image

Vidio dengan durasi kurang lebih 30 detik ini… meski singkat.. namun mampu memberikan gambaran “angkernya” si Vario 150 Exlusive Matte Black.

Kalo nonton vidionya dari awal… ane jadi inget pilem Satria Baja Hitam, pilem kaporit jaman masih skul di SD dulu…
Konsepnya agak mirip… xixixixi…

image

Diawali penampakan kilap bagian visornya…
Kemudian pamer headlamp Led’nya yang berkarakter tajem…

image

Menusuk hati tenan….

image

Trus pamer sinarnya….

image

Clink….

image

Pamer bodynya…

image

Mesin 150 sese

image

Trus ane dateng gan….
Bawa kuncinya… pamer remote.

image

Answer Back dari Varionya…
Beep… beep…. di iringi kedipan sein.

image

Btw… ane ganteng juga ya gan… xixixixi ๐Ÿ˜€

image

Habis itu melesat keluar parkiran…
… gak tau mau kemana…

Hmmm….. beli bengsin kali gan…
…. kan bentar lagi mo turun…

Yang kurang puas liat screnshot vidionya…
Silahkan pelototin vidio aslinya di bawah…

Selamat buffering dan selamat kepengen….

image

Iklan

Komentar»

1. gaker15 - 18 Januari 2015

Wihh mantap. Apa lagi itu model di fotonya :v kuereeennnn

MazPed - 19 Januari 2015

Brati penglihatan sampeyan masih bagus. ๐Ÿ˜€

2. benjol - 18 Januari 2015

Melase yg ngedit skincrot nya

MazPed - 18 Januari 2015

Wkwkwkwk…
Edit gituan semenit beres gan…

3. osmond - 18 Januari 2015

waduh…ane jadi kepingin…
kepingin mules liat modelnya…wakakaka…:-D

MazPed - 18 Januari 2015

Duuuussss ik ๐Ÿ˜€

osmond - 18 Januari 2015

em…Mbeeeek……wkwkwk..

4. Kobayogas - 18 Januari 2015

wah ternayta modelnya adalah mamprettt..tau gitu kemaren ay minta ttd….
—————–
http://kobayogas.com/2015/01/18/new-vario-150-esp-video-test-ride-sensasi-kapasitas-150-cc-pada-skutik/

MazPed - 18 Januari 2015

Aih… situnya gandengan mulu ama Enno sih…
Jadi gak fokus ama bintang iklannya.

Ngoahahahahahahahah

Kobayogas - 19 Januari 2015

Ngoahaahhaaa

5. komatkamit89 - 18 Januari 2015

Ra pengin tuku mas bro, pengin di kei wkwkwk

6. Jang Oman - 18 Januari 2015

modelnya bagusnya langsung pake helm aja

7. FะญะฏY - 19 Januari 2015
8. Bas - 19 Januari 2015
9. lekdjie mumet-ndhase.com - 19 Januari 2015

Elek yo elek…

duh,mripatku dadi bruweng ngene yo nyawang sing kocomotonan???!!

10. gondes - 19 Januari 2015

Mas kayanya remot panggilnya bisa diotak atik kemotor jadul deh mas tolong dibahas mas,biar motor jadulku ketularan rodo canggih mungkin bisa buan on kan stater ataupun apa mas tolong yo buatin artikel khususnya, Matur nuwun…

11. sirio110 - 19 Januari 2015

brand ambasadornya mantap….ngoahaahaha

MazPed - 19 Januari 2015

Ngoahahahahahahahah

12. Paijo - 19 Januari 2015

Endi link videone juragan, aku nganggo hp kok ra muncul link-e

13. bapakeVALKYLA - 19 Januari 2015

imanku orak tergoda kok… ๐Ÿ˜€

14. Ms Dhukha - 19 Januari 2015
15. SANSINNO.COM - 19 Januari 2015
MazPed - 19 Januari 2015

Nitip om satu….
Traktir ya… yg 150 aja gakpapa

SANSINNO.COM - 19 Januari 2015

gila gua mau minta malah minta traktir balik….wkwkwkwkw

MazPed - 19 Januari 2015

Wuuu..

(ใƒŽ-_-)ใƒŽ~โ”ปโ”โ”ปโ˜†(x__X )

SANSINNO.COM - 19 Januari 2015

hahaha

16. Rideralam - 19 Januari 2015

lama2 biasa

17. threeazz - 19 Januari 2015

idih…….
kocak……………….
wong motor satu doang.. pake mencet answer back…
wkwkwkwk…..
๐Ÿ˜€

MazPed - 19 Januari 2015

Kan judulnya pamer fitur masberoooo… ๐Ÿ˜€

threeazz - 20 Januari 2015

wakakaka…
kudunya syutingnya diparkiran pasar malem Om…
๐Ÿ˜€

18. goozir - 19 Januari 2015
19. adhepermana - 20 Januari 2015

keren om…
kaca matanya….
xixixi..

MazPed - 20 Januari 2015

(” `ะทยด )_,/”(>_<!)" dweng…!!!

Kui go nutupi lodhok

20. Dar Pani - 21 Januari 2015

Ni artikel mantap sekali beda sekali dengan Blog lain

21. Roro - 23 Januari 2015

Bintang iklane ora nguati . .

MazPed - 23 Januari 2015

Ra kuat yo gotongan masbro.. ๐Ÿ˜€


Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s