jump to navigation

Vidio Sinar Projie COB Vario 125 31 Januari 2015

Posted by MazPed in Modif Kelistrikan, Review.
Tags: , ,
trackback

image

Hai masbro…!!!
Sory lama gak nongol… sibuk ngerjain orderan yang makin panjaaaaaaaang aja.

Yup sesuai judul… kali ini saya mau berbagi vidio mengenai penampakan sinar Projie COB yang tadi pagi saya rakit buat Vario 125

Pengetesan dilakukan pas kondisi hujan gerimis masbro…
Jadi maklum kalo ada bintik2 air hujan.
Sinar juga gak seterang kalo pas kondisi kering…
Sooo buat gambaran aja yah..

Langsung saja disimak vidionya…

Selamat buffering….. dan semoga kepengen..

Spek Projie :
Projector with Led COB 8 watt low, 18 watt high.
Double AE – Red outer, White inner
DE blue.
DRL fleksible 2 colour blue – white.

Spido :
Backlight panel 2 colour blue – white
3 in 1 digital indikator ( penunjuk suhu mesin, jam digital, voltmeter )

Iklan

Komentar»

1. MotorGUE - 31 Januari 2015

keren banget ,,,,,,

MazPed - 31 Januari 2015

Makasi om

2. Kobayogas - 1 Februari 2015

Kok gw gak bisa ngelike lek

3. bejoselamet - 1 Februari 2015

walah mingini wae iki mas bro tapi sing kepengen kangelan ngehubungi sampeyan….piro lek nek projie thok,arep tak pasang nggo lampu tambahan nang vixion?

4. goozir - 1 Februari 2015

mas, korban xeon gt 125 belum da ya.. pingin liat yang xeon gt pake proji keren ga sih….

operating system baru dunia perhemponan,

http://www.goozir.com/2015/02/operating-system-oxygenos-dan-h2os.html

MazPed - 1 Februari 2015

Belom….
Punya sampeyan aja sini di acak-acak 😀

5. NGUDEL.COM - 1 Februari 2015

mantap…

6. Deden Al Baghir - 2 Februari 2015

Pasang lampu gitu abis berapa bos?

MazPed - 2 Februari 2015

Cek artikel pemasangannya mas..


Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s