jump to navigation

Key Shutter Vario 150…. Canggih Bro… 18 Januari 2015

Posted by MazPed in Review, Test Ride.
Tags: ,
35 comments

image

Dah tau donk…
… kunci kontak Vario 150 sudah terintegrasi dengan Answer Back System.
Jadi remotnya menyatu dengan anak kuncinya… tidak seperti Vario 110 fi yang masih terpisah.

(lebih…)

Apakah Velg Vario 150 PNP ke Vario 125 lawas 17 Januari 2015

Posted by MazPed in Review, Test Ride.
Tags: ,
16 comments

image

Ini dia salah satu yang bikin owner Vario 125 lawas jadi galau…
Velg Vario 150 yang kweren…. keluar dari bentuk palang matic Honda pada umumnya yang terasa sudah biyasa bianget..

(lebih…)

WinTracker… Honda WIN penunggu Blog 3 Januari 2015

Posted by MazPed in Modif Kelistrikan, Review, Test Ride.
Tags: ,
32 comments

image

Sapa yang gak kenal Honda Win.
Si bandel big torque ini menjadi kendaraan dinas saya saat liburan di Kulonprogo, Yogyakarta.

Alasannya….

(lebih…)

Desain Kalem Kaya Fitur Canggih.. All New BeAT POP 21 Desember 2014

Posted by MazPed in Opini, Test Ride.
12 comments

image

Yups.. sengaja ane mencoba untuk meng’explore lebih dalem di varian BeAT POP eSP ini karna memang desainnya yang fresh.
Sedang varian BeAT eSP satunya dari sisi desain tak jauh beda dengan versi sebelumnya.

(lebih…)

Kalah Power di Atas Kertas all new CBR150 lokal Unggul di Atas Sirkuit dibanding CBU 8 September 2014

Posted by MazPed in Test Ride.
30 comments

image

Setahun lebih menunggangi CBR150R CBU, tentu feel berkendara masih terekam baik dalam tubuh mungil ini.
Dengan power 17,8 dk di atas kertas, secara teori lebih unggul ketimbang versi lokal yang lebih rendah 0,7 dk alias 17,1 dk saja.

(lebih…)

Dibanding CBR150R Thailand… Yang Lokal Terbukti Lebih Unggul dari Segala Sisi 7 September 2014

Posted by MazPed in Review, Test Ride.
70 comments
all new CBR150R RepsoL

all new CBR150R RepsoL

Sebagai pemilik CBR150R CBU ( Thailand )… tentu rasa penasaran cukup tinggi terhadap all new CBr150R buatan lokal ini.

Dalam hati berharap yang lokal ada sisi minusnya sehingga setidaknya bisa mengurangi rasa sakit hati.. hiks..hiks…

Namun pada kenyataannya berbeda…. (lebih…)

Bagaimana Sensasi CBR150R lokal vs CBR150R CBU 2 September 2014

Posted by MazPed in Test Ride.
18 comments

image

Sebagai penunggang CBR150R CBU pastilah timbul rasa penasaran..
Gimana sih rasanya nunggang yg versi lokal…??

(lebih…)

Persiapan Fun Riding Bloger with AHM 12 April 2014

Posted by MazPed in Jalan - Jalan, Test Ride.
11 comments

Yup… sudah sejak kemarin sore beberapa bloger Jabodetabek plus Cirebon telah dihimpun oleh AHM dalam acara “Fun Riding with Bloger” Blogger goes to Ujung Genteng.

image

(lebih…)

Test Ride Honda new Vario 110 Fi 29 Maret 2014

Posted by MazPed in Test Ride.
23 comments

Melanjutkan artikel sebelum’nya mengenai matic gacoan baru Honda sang new Vario 110 Fi… setelah melihat sosoknya dan mengenali semua fitur-fiturnya…
Gak afdol kalo gak nyicip performa dan kemampuan manuvernya…

image

(lebih…)

Lebih Dekat Dengan Honda New Vario 110 Fi 29 Maret 2014

Posted by MazPed in Review, Test Ride.
Tags: ,
20 comments

Alhamdulillah hari ini sabtu 29 Maret bertempat di Gudang Sentra Distribusi Wahana Jatake,  ane beserta beberapa bloger berkesempatan untuk mencicipi 2 produk baru AHM yaitu Honda new Vario 110 Fi dan Honda Blade 125 Fi.

image

(lebih…)