jump to navigation

Pasang Projie COB di Headlamp new MX 24 Januari 2015

Posted by MazPed in Modif Kelistrikan.
Tags: , , ,
trackback

Biar foto yang bicara..

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Iklan

Komentar»

1. h33roe - 24 Januari 2015

ga kepingin ga duwe NJMX..hehehe….

2. aditya tulus julianto - 24 Januari 2015

kuwi koyo neng nggone mx iwanbanaran yo mas?

MazPed - 24 Januari 2015

Haembuh…. iki proyek ku dino iki.
Rung kelar

3. motoramatir - 24 Januari 2015

baru kali ini posting gk da kata2 nya sama skali… hehe sipp..
apa mgkin krna lgi galau???

4. beatfi - 24 Januari 2015

Kerenn abis

5. warungasep - 24 Januari 2015
6. Ferboes - 24 Januari 2015

Racun kelas dewa nih masped
Hati-hati Dengan Tukang Tambal Ban Di Harmoni – Gajah mada Jakarta – http://wp.me/p3RQvE-3rd

7. s0erya - 25 Januari 2015

kapan iso njajal ngunu kui…😕

MazPed - 25 Januari 2015

Manut..

8. gondes - 25 Januari 2015

Joos pisan kang tapi nyari spartnya dimana?

9. goozir - 26 Januari 2015

coba di xeon gt spo ngerti aku kepengen….

http://www.goozir.com/2015/01/lumia-recovery-tool.html

MazPed - 26 Januari 2015

Yang motornya rela buat percobaan.. dateng aja kerumah 😀

10. SANSINNO.COM - 26 Januari 2015

kegantengan bertambah

————————————————
Penjual sayur yg pake motor sport udah masuk TV bro…

http://sansinno.com/2015/01/26/tukang-sayur-jualan-pake-motor-sport/

11. wong deso - 26 Januari 2015

bagus om…

12. bikerkampung86 - 27 Januari 2015
13. benjoel - 27 Januari 2015

Mas, MAAF oot

Mau tanya jam digital ku kok skrang kalo rpm tinggi, suka matek detik dan jam nya ga berubah, diem gitu, kudu di matiin via kunci kontak baru mau jalan lagi detik/jam nya

Sudah ganti batere memorynya baru 3Vdc
Sudah pake ic 7812 (penstabil tegangan) sampe di seri 2biji, tetep gitu juga ya

Mumet aku

14. benjoel - 27 Januari 2015

Tambah keterangan

Kondisi motor standar pabrikan

Voltase diem 12,5V
Voltase rpm di geber, 14,1V

15. motobikerz - 28 Januari 2015

pesan lampu sorot anti kabut dong

Simak video Bikerz ION menikmati Trek Gunung Kidul – Wonosari – Pantai Indrayanti
http://motobikerz.com/archives/10259

MazPed - 28 Januari 2015

Monggo….. rekomen pake cree warm white

16. Triyanto Banyumasan - 28 Januari 2015

DIJEJELKAN….
basa ngendi kiye.. ngoahahahahahaa

MazPed - 28 Januari 2015

Ngoahahahahahahahah…

andhi_125 - 28 Januari 2015

hiks..hikss..gambar sudah bersabda

17. plc - 30 Januari 2015

Tambah guantengg..

18. benjoel - 1 Februari 2015

Lama nunguin yg punya warjok nyaut

Nih tak kasih solusinya, buat bikers yg mungkin ngalamin kek gini (jam digital stop saat rpm tinggi)

Pasang ic 7812, cara sambung gogling aja
Beli resistor 100ohm 2pcs dan pasang dah di tiap kabel out IC tadi ke kabel input setrum yg ke jam, beres!!!!


Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s