jump to navigation

FestivaL Cisadane.. PRJ’nya Tangerang dan Dedemitnya 21 Juni 2012

Posted by MazPed in Jalan - Jalan, Uncategorized.
trackback

Libur dulu bikin artikel ratjun… Refresing dolo gan..

Sore2 pulang kerja… Lewat Jembatan Cisadane jadi Inget FestivaL Cisadane yang gak tau udah mulai dari kapan.. :mrgreen:

Ane memang lahir dan tinggal di Tangerang gan, tapi kalo nonton acara beginian, suer ane belom pernah… xixixixixi

Padahal lokasi hanya berjarak 2 km dari rumah ane dan hanya 500 meter saja dari Loakan ane.. TER-LA-LU… 😆

Kebetulan ada sedulur ane yang jadi panitia peserta di sana, sooo habis magrib langsung meluncur….

CBR (Ci Beat RepsoL) di bejek ga pake alay… suerrr…………

Info dari temen ane via Whatsapp katanya posisi dia di depan Vihara… Cessssssssssss menuju Vihara… lho parkirnya dimana..???
Woahhh muter balik dan akhirnya ketemu juga pintu masuknya yang lumayan kecil n gak terlihat.

Parkiran penuh.. berjubel…. PARAH…..

Langsung ke TKP….

Ane cuman sekedar foto2 aja yang sekiranya menarik, sambil jalan menuju stand tempat temen ane jaga…

Kata nya di stand SMAX… kurang tau tuh merk apaan.. seinget ane sih sejenis makanan anak2 gitu…

Clingak-clinguk tau-tau ada yang manggiL…. “ped….!!!!!… woi….”

Woah glagap ada copet kah….??? lgsg pasang kuda2 ala si Pitung… cia….cia..cia..cia..cia..cia..cia….

Ealah temen ane kang Nanang Sebastian yang manggil….

Langsung salam tosss…. duduk-duduk udud super… BuL…..

Di tawari… mau jadi Badut ped…?????

WADAW…..WADAW…. Badut…???? BOLEHHH….. HAyukkkk….

Abot mas bro…. lumayan panas… Tapi gak papa… buat pengalaman gimana deritanya jadi badut…

Cesssssssssssssssssss……………..

Pose bareng kang Nanang Sebastian……

Biasanya kalo pas ketemu biasa, kang Nanang JAUH lebih gemuk… tapi di poto ini berbalik gan….

HOREEEE…. ane gemuk….. :mrgreen:

Yach… 15 menitan pake baju badut lumayan GOBYOS lho….

Waktu dah menunjukkan pukul 21.00. Ane pamit pulang… Tak lupa di bawain handbag… Alhamdulillah….. Cesssssss…

Ada yang aneh gan… Pas ane buka jepretan2 ane waktu sampe rumah…

Hmmm…. entah karena malem jumat atau gimana… Adanya penampakan ORPS (cahaya bulat)… Yang menurut Pakar makhluk halus Citra Prima merupakan penampakan makhluk astral.. Hiiiiiiiii…..

Cekidot

Cekidot lagi, yang ini lebih jelas dan lebih banyak…

Bedain ama penampakan MIO alay ini bro… lokasi sama di seputar Festival Cisadane.

Semoga gak ada yang ikut nyampe rumah gan…

*ngetik sambil clingak-clinguk….

Salam ROSSOKKKKK……….. ngumpet krukupan sarung…

Komentar»

1. ipanase - 21 Juni 2012
heroe pedrosa - 21 Juni 2012

whuaa…. penampakan sebenarnya kih….

2. nunk iman - 21 Juni 2012
heroe pedrosa - 21 Juni 2012

Juzzz Ginduzzz…..

nunk iman - 21 Juni 2012

wkwkwkwk. orb????
lha wong lensamu kotor :mrgreen:

3. krismadyo - 21 Juni 2012

wkkk mlh ono penampakan priyayi cibitung masbro nanang SL kie…

heroe pedrosa - 21 Juni 2012

Iyo kih…. dedemite Cikarang yuo… :mrgreen:

4. Aa Ikhwan - 22 Juni 2012

ajib,..ane belum ke sana 😀

5. Nanang Sabastian - 22 Juni 2012

Trimakasih atas kunjungannya gan,, smoga dilain kesempatan bersedia kembali menerima tantangan menjadi badoet …

Salam Rongsok

6. Cepz - 25 Juni 2012

ahh,,,,, karang grimiss kuiiii…… 😀

7. #99 bro. - 25 Juni 2012

aku gak ada ya..

8. Festival Cisadane 2012 – Tangerang City « Aa Ikhwan Blog - 26 Juni 2012

[…] 2012, beberapa blogger pun sudah ada yang meliputnya di antaranya oleh blogger rosso99 dan juga blogger rongsok plus dedemitnya ajib n jozz ginduzz . lokasi sepanjang garis kuning,..kalo kuning bulet yg di […]


Bagaimana Menurut Masbro....