jump to navigation

Baksos KPDJ bersama BAKOR PKP 10 Oktober 2012

Posted by MazPed in Jalan - Jalan, Uncategorized.
Tags: ,
trackback

Artikel sementara absen dulu masbroo.. Karena tanggal 12 Oktober 2012 nanti saya beserta tim harus pulkam mengemban amanah dari rekan2 KPDJ dan BAKOR PKP untuk membantu sebuah Panti Asuhan di Tegiri Kokap Kulon Progo.


Panti Asuhan Muhammadiyah Tegiri Kokap ini santri-santrinya sementara hanya numpang di sebuah bangunan SMP yang kebetulan letaknya berdampingan.

Sedang bangunan Panti Asuhan sendiri sudah hancur tak layak huni…

Untuk itu kami mencoba untuk sedikit membantu semoga mereka dapat hidup layak, tinggal dan belajar dengan nyaman seperti anak2 lainnya..

Mari berbagi massbroo…. Kalo bukan kita yang peduli terhadap mereka…… Siapa lagi….
Artikel lain disini.

Semoga bermanfaat.. Aamiin…

Iklan

Komentar»

1. ariefbladeriska - 10 Oktober 2012

pertamax disik,,,smoga lancar

MazPed - 10 Oktober 2012

aamiin….. makasih doanya masbroo

2. Cepz - 10 Oktober 2012

mantap… :mrgreen:

KULONPROGO THE JEWEL OF JAVA

MazPed - 10 Oktober 2012

nandi wae doT……. ngupi.. ngupi… (gak pake “L” > emang juminten )

Cepz - 10 Oktober 2012

ndukunke juminten…..

:kelincingentut:
😆

MazPed - 10 Oktober 2012

Kip cepirit kip istiqomah….
modang medeng ra kawin kawin… :mrgreen:

3. ariefbladeriska - 10 Oktober 2012

tak bantu doa mas,,,soale adoh je

MazPed - 10 Oktober 2012

sipppp mas broo… maturnuwun

4. Cepz - 10 Oktober 2012

Reblogged this on VioletteSand's Blog.

5. Aa Ikhwan - 11 Oktober 2012

sip ajib,..mantap kang lanjutken

6. cahyadip - 15 Oktober 2012

like this brooo


Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s