jump to navigation

DIY Projie Mini di Vario 125 (part 1) 28 Januari 2014

Posted by MazPed in Modif Kelistrikan.
trackback

image

Sebelum pasang Projie mini ini, harap baca dulu artikel sebelum’nya mengenai persiapan pasang HID.
Karena dalam Projie mini ini menggunakan HID dgn daya 35 watt X 2 maka perlu kalkulasi daya agar tidak menyebabkan accu tekor…

Oke…. langsung aja siapin alat berupa heat gun buat melepas mika Vario 125 ini dari rumahnya.

image

Setelah terlepas…. pisahkan reflektornya juga dari rumahnya, dengan mencongkel holder bulat di ujung atas kiri kanan dan kendorkan sampe terlepas baut 10 yang ada di belakang tengah ( baut adjuster )

image

Setelah terlepas… coba pasangkan Projie mini kedalam reflektor.
Dan ternyata dgn sedikit memaksakan… posisi Projie gak center bro… agak mendongak ke atas.
Biar center, terpaksa bagian bawah di coak dikit biar posisi Projie bisa lurus kedepan.
Buat pola dulu, di ukur biar presisi.

image

Lalu buat coakan dengan menggunakan bor tuner biar rapih.

image

Setelah itu… pasang kembali Projie mini’nya…

image

Posisi kabel CCFL berada dibawah dan perhatikan tanda TOP pada ujung belakang Projie agar berada di atas…
Kencangkan dgn baut yang tersedia.

image

Yup…. pastikan perakitan rapi agar hasil’nya memuaskan…

Artikel berikutnya bagian wiring….

Selamat galau…..

image

Iklan

Komentar»

1. s0erya - 28 Januari 2014

sangar pol…

2. arif - 28 Januari 2014

sipp kueee..penginn omm

3. Gondes - 28 Januari 2014

Berapa satu setnya mas klo tahu beres

4. Maskur - 28 Januari 2014

jadi mata Burung hantu

5. Ki Sanak - 28 Januari 2014

buat NJMX yang bisa hi-lo brp om?

MazPed - 28 Januari 2014

550.000 aja…

Semua bisa Hi-Low.. tp blm Hi-Bro..

6. klowor - 28 Januari 2014

proyek projie led 20W batal po bro,

MazPed - 28 Januari 2014

Belum juga di pasang udah ada pembaca yg kena ayan liat lampu’nya.
Ya udah di lego dah… :mrgreen:

7. gaplek mania - 28 Januari 2014

ahhhhrrrrggghhh……
#pura2 nggak liat aja

MazPed - 28 Januari 2014

Ni masih ada lanjutane lho Lik :mrgreen:

8. Adit - 28 Januari 2014

Mas, indikator 3in1 masi ada ?
Yg suhu max 125c, n voltnya ampe 30v.
Minat iki…

MazPed - 28 Januari 2014

H a b i s . . . .

adit - 30 Januari 2014

lhoalah….
klo jam sma indikator suhu ada mas ?
( terpisah )

MazPed - 30 Januari 2014

Ada

9. awansanblog - 28 Januari 2014

keracunan tenan nak iki

10. Must Jump - 28 Januari 2014

Heleh ura urus ki
Marai galaundeng

11. moezib - 28 Januari 2014

projie aes om?

12. N5778 - 29 Januari 2014

mas klo pesen punya e beat injeksi pnp terima jadi berapa?

N5778 - 29 Januari 2014

maksudnya beserta reflektornya dri sampean..

MazPed - 29 Januari 2014

Bisa mas….
Langsung contact via Whatsapp aja.
0878 7148 8426

N5778 - 1 Februari 2014

BBM gak bsa?

13. mico - 30 Januari 2014

mantaf mass
buat beat f1 gk mass

MazPed - 30 Januari 2014

Ada… sama aja kok

14. willy - 31 Januari 2014

asem ik.. pengen aku..

15. RC110R_Rider - 15 Februari 2014

BLOG IKI CEN RACUN TENANAN KOK…BARANG E APIK2…
OJO SERING2 MINGIN2I WONG NDAK CEPET SUGEH WE BRO…WKWKWK
nganggo new blade seng lampune 2 bikin kayak gitu satu set, tinggal pnp harganya berapa mas???
ane pengen nih,,kalo dah di kulon progo kabar2i

16. JMF - 18 Februari 2014

mas kalau vario iss apakah kuat untuk ballast 50w dan bulb 45w (2 lampu)

thanks

17. darkwin - 1 Mei 2014

Thanks atas tutor nya Bro.. double projie sdah trpsang

18. Ridwan Sejati - 26 Mei 2014

klo mo pesen wat wtf 125 brp mas jadi y yar tinggal pasang langsung di wtf ane???


Bagaimana Menurut Masbro....

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s